Api Bakar 7 Rumah di Raha

SULTRAKINI.COM : MUNA – Belum kering ingatan kita atas terbakarnya salah satu pusat ekonomi masyarakat di Kabupaten Muna, yakni Pasar laino pada Rabu (18/05/2016) silam, kini kebakaran kembali terjadi. Kali ini, sebanyak 4 rumah toko (ruko) yang terletak di jalan Wolter Monginsidi, Raha, terbakar.

 

Tidak hanya itu, sebanyak 3 rumah yang terletak di sekitar pertokoan yang terbakar tersebut, juga ikut hangus dilalap si jago merah.

 

Diceritakan warga, kebakaran terjadi Kamis (02/6/2016) dinihari, sekitar pukul 03:00 Wita. Warga sempat melihat kobaran api pertama kali muncul dari kediaman La Pomili. Awalnya, si jago merah terlihat membakar mobil Toyota Innova yang terparkir di depan rumah. Warga sempat berusaha memadamkan api di mobil tersebut, namun lebih cepat menjalar ke arah rumah mantan Kepala SMPN 1 Raha itu.

 

Memadamkan api yang telah menjalar ke perumahan serta pertokoan, 3 unit mobil kebakaran, serta 1 unit water canon dari Polres Muna diturunkan. Warga sekitar juga membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

 

Akibat musibah ini, kerugian belum bisa dipastikan. Namun diprediksi mencapai ratusan juta rupiah. Untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran, kasus ini telah ditangani pihak kepolisian.

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.