SUARA

Ardiansyah Ambo Ala, Kapten Timnas Futsal Berbisnis Properti

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Lahir di Makassar pada 31 Maret 1988. Ardiansyah Ambo Ala merupakan mantan kapten timnas futsal Indonesia pada tahun 2000 hingga 2003. Ia menggapai prestasi gemilang membawa timnya sebagai juara I tingkat Asia Tenggara.

Sejak tahun 2006, Ardiansyah ‘banting setir’ dari dunia olahrga dan mulai merambah dunia bisnis properti. Keinginannya berbisnis properti dan konstruksi ini terwujud berkat dorongan dari kedua orang tuanya yang juga pengusaha bisnis yang sama. Sebagai anak kedua dari tiga bersaudara, ia dimandatkan untuk melanjutkan usaha tersebut.

Putra dari bapak Ambo Ala dan ibu Anwar ini, sudah membangun bisnis propertinya di berbagai kota, seperti Makassar, Pare-pare, Soppeng, Gowa, Palu, dan Kendari.

Menurut pria berdarah Makassar ini, yang menjadi kesulitan dalam menjalankan bisnis konstruksi adalah faktor ekonomi global.

“Alhamdulillah kami bisa lewati itu semua karena kami memiliki keyakinan besar, bahwa bisnis properti ini bisa kami dijalankan. Dan kami punya keyakinan bahwa bisnis properti lebih menjanjikan dibandingkan usaha lainnya,” kata Ardiansyah kepada SULTRAKINI.COM yang ditemui baru-baru ini.

yamaha

Saat ini Ardiansyah tengah menyiapkan launching dan opening usahanya di Kendari pada 10 Oktober 2016 mendatang, yakni 9 Nusantara Building, berupa Rumah Toko (Ruko) dan Rumah Kantor (Rukan) yang terletak di Jalan Halu Oleo.

Rencananya akan dibangun dalam tiga tahap, hingga mencapai 50 unit ruko dan rukan. Pada tahap pertama akan menyelesaikan 11 unit dan seterusnya hingga mencapai target.

9 Nusantara Building akan memberikan konsep bangunan yang berbeda dari ruko dan rukan pada umumnya yang ada di Kendari. Mengutamakan kualitas bangunan dengan harga yang bersaing. 

“Kami tidak menjual konsep tapi kami bangun dulu baru jual, agar masyarakat yakin dengan produk kami. 10 Oktober nanti akan ada sesi meet and greet, memperkenalkan keunggulan produk properti kami,” jelasnya.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.