Arhawi Berjanji Jembatan Penghubung Lamanggau Dibangun Tahun 2021

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Mantan Bupati Wakatobi sekaligus calon Bupati, Arhawi berjanji masyarakat pulau Tomia patut berbangga karena tahun 2021 nanti akan dibangun jembatan yang menghubungkan Pulau Tolandono dengan Desa Bontu-bontu, Kecamatan Tomia.

“Tahun 2021 nanti kita akan bangun jembatan yang menghubungkan pulau Tolandono dengan daratan Pulau Tomia,” kata Arhawi saat kampanye di Desa Lamanggau, Sabtu (10/10/2020).

Arhawi mengatakan, terkait dengan rencana pembangunan jembatan penghubung tersebut, hari ini (10/10) tim konsultan telah datang melakukan pengukuran dan menggambar jembatan penghubung tersebut.

“Saya sudah suruh dinas teknisnya bersama konsultannya datang gambar, agar di tahun 2021 sudah akan dibangun,” ungkapnya.

yamaha

Ia menjelaskan, masih akan menjabat hingga 2021, sehingga meminta agar masyarakat tak usa hawatir dan ragu terhadap program pembangunan pasangan HALO, apa lagi partai koalisi HALO ini memiliki 16 kursi di DPRD Wakatobi.

Selain itu, Arhawi juga berjanji, akan melakukan perbaikan pelabuhan rakyat tempat berlabuhnya kapal-kapal kecil di Desa Lamanggau.

Didampingi calon wakilnya, (Hardin Laomo), bersama tim, Arhawi mengunjungi lokasi pembangunan jembatan tersebut. Di pulau Tolandono tersebut terdapat satu desa yaitu desa Lamanggau dan satu risort. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.