SUARA

Arhawi Pilih Hardin Laomo Untuk Mendampinginya Maju Di Pilkada Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Arhawi memilih Hardin Laomo untuk mendampinyi dirinya dalam di Pilkada 2020.

Wakil Ketua DPD II Golkar Wakatobi, Hamiruddin mengatakan, dipilihnya Hardin Laomo sebagai bakal calon wakil Bupati Wakatobi mendampingi Arhawi tidak dipilih begitu saja namun melewati proses panjang.

Dimana sebelumnya, ada beberapa nama yang berkembang untuk mendampingi incumbent diantaranya Muhammad Ali dan Ratna Lada Hugua.

“Tapi setelah dikaji dari beberapa sisi, akhirnya dipilih Hardin Laomo untuk mendampingi pak Arhawi,” kata, Senin (27/7/2020).

yamaha

Hamiruddin mengungkapkan, salah satu pertimbangan Golkar memilih mantan Sekda Wakatobi itu, karena pengalamannya dalam mengelola birokrasi.

“Ini pasangan yang paling tepat, karena pak Arhawi dengan pengalaman memimpin Wakatobi selama lima tahun dipasangkan dengan pak Hardin Laomo yang memiliki pengalaman di birokrasi,” ucapnya.

Pasangan tesebut akan menggelar deklarasi diatas tanggal 3 Agustus 2020.

Hardin Laomo diketahui sebagai kader partai Demokrat, sehingga sudah dipastikan partai berlambang pohon beringin ini akan berkualisi dengan partai asuhan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.