Pilkada koltim

Aroma Nasi Uduk Betawi Ala Azizah Syariah Hotel Kendari Bikin Ngiler

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Nasi uduk betawi merupakan salah satu makanan favorit banyak orang. Biasanya dijadikan sebagai menu sarapan pagi khususnya orang Indonesia.

Nasi Uduk Betawi berbahan dasar nasi putih dengan tambahan bumbu serta santan yang membuat rasa nasi uduk gurih, wangi, dan nikmat saat disantap.

Untuk menikmati nasi uduk di suasana pandemi Covid-19 saat ini, mungkin tidak mudah didapatkan karena banyak pedagang yang tidak berjualan lagi.

Namun, lezatnya kuliner Nasi Uduk Betawi bisa dinikmati di rumah saja. Di bulan Juni 2020 ini, Azizah Syariah Hotel&Convention Kendari menghadirkan promo Nasi Uduk Betawi, per box-nya hanya Rp 20 ribu saja.

Pilkada

Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan tersebut langsung saja menghubungi nomor WhatsApp 0852 4168 2248 dan melakukan pemesanan.

“Nasi Uduk Betawi bisa dinikamti di hotel atau dipesan online dan diantarkan di rumah pelanggang,” kata Head Sales Marketing Azizah Syariah Hotel&Convention Kendari, Herlina, Kamis (11/6/2020).

Perlu diketahui dalam proses membuat nasi uduk, hal utama yang dilakukan, yakni beras dimasak dengan santan hingga matang sampai menghasikan rasa dan aroma yang sangat nikmat.

“Satu porsi nasi uduk dilengkapi dengan ayam goreng atau ayam bakar, tempe atau tahu, dan lalapan,” ucap Herlina. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.