Artis Ibu Kota Ramaikan Sosialisasi Anti Narkoba di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sejumlah selebritis ibu kota yang tergabung dalam Selebritis Anti Narkoba Indonesia (SANI) akan menggelar jalan santai di pelataran Eks MTQ, Kota Kendari pada 10 Maret 2019. Kegiatan tersebut guna mengkapanyekan bahaya narkoba.

Ketua SANI, Muhammad Fadel Christopol, mengatakan kegiatan tersebut bakal dimeriahkan Verrell Bramasta, Aditya Zoni, Rendy Ramadhani, Shella O dan DJ Roy Jordy. Juga akan dihadiri Direktur Advokasi Deputy Bidang Pencegahan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi.

“Jadi kita jalan santai dulu kurang lebih satu kilo meter, start dan finish-nya di pelataran MTQ. Setalah itu baru kita kampanyekan bahaya narkoba. Nanti teman-teman dari SANI akan menghibur masyarakat Kota Kendari,” kata Muhammad Fadel kepada SultraKini.com saat ditemui di Kantor Wali Kota Kendari, Kamis (21/2/2019).

Fortune

Muhammad Fadel menambahkan, pihak juga akan menggelar sosialisasi anti narkoba kepada mahasiswa di di Auditorium Mokodompi Universitas Halu Oleo pada 16 Maret 2019. Selain itu, katanya dalam sosialisasi tersebut akan memberikan tips sukses di usia muda.

“Insyaallah yang akan datang itu Rendy Ramadhani dan Baim Wong, nanti pesertanya masyarakat dan mahasiswa dari UHO, kita target 5000 peserta. Salah satu pembicaranya yakni Motivator Muda Indonesia, Mr. Syafii Effendi,” ungkap Fadel.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Ia berharap, Sulawesi Tenggara dapat menciptakan generasi-generasi muda yang sukses dan hebat tanpa narkoba. Kemudian, dapat mengedukasi teman-teman, keluarga dan lingkungan sekitar tentang bahaya narkoba melalui media sosial.

Laporan: Intan Juwita & Aisyah Welina
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.