Asik..Fildan Pulang Kampung

  • Bagikan
Kedatangan Fildan Rahayu di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Fildan Rahayu kontestan Dangdut Akademy 4 asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), dijemput ribuan pendukungnya di Bandara Udara Betoambari Baubau, Sabtu (6/4/2017).

Kontestan asal Baubau yang kini masuk dua besar pada ajang dangdut itu, tiba di Bandara sekitar pukul 11.45 Wita dan langsung disambut tarian khas daerah setempat serta diberi kalungan bunga.

Fildan nantinya akan diarak keliling kota menggunakan kendaraan guna menemui ribuan pendukungnya hingga kini. Dan katanya arak-arakan putra daerah ini berakhir di rumah jabatan Walikota Baubau. Antusias masyarakat setempat terlihat ketika mereka rela menunggu di jalanan sembari memegang spanduk dukungan atas Fildan. Tidak hanya kalangan muda yang gembira menyambut kedatangan Fildan, para orangtua pun sangat antusias menunggu kedatangan arak-arakan tersebut.

Fildan diagendekan akan berada di Kota Baubau selama tiga hari kedepan. Rencananya Fildan juga bakal menyelenggarakan konser mini pada Minggu (7/5/2017) malam besok di Kotamara, Baubau.

Laporan: La Ode Ali

  • Bagikan