Asiknya Weekend Murah di Grand Clarion Hotel Kendari

  • Bagikan
Sunday Picnic di Cooking Class Grand Clarion Hotel Kendari (SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Meski weekend tunggu beberapa hari lagi, tidak ada salahnya direncanakan sejak awal. Tentunya tempat yang asik dan menarik, buat senang bersama keluarga atau teman menjadi pilihan utama. Tidak perlu jauh-jauh mendapatkan semua itu, cukup weekend di Grand Clarion Hotel Kendari tempat seru saat liburan ditemani badut-badut lucu.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mita mengatakan, liburan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 525 ribu termasuk menginap di superior room dan free Sunday picnic di hari Minggu, yaitu cooking class, arena bermain, cerita dongeng dan doorprize (hadiah) untuk anak anda.

Untuk pengunjung sebatas menikmati Sunday Picnic, datang saja di waktu weekend. Cukup Rp 85 ribu per anak, semua fasilitas anak dapat dinikmati disini. Misalnya cooking class langsung dari koki Grand Clarion Hotel Kendari.

“Ini memang menjadi ide oleh manajemen untuk membuat sunday picnic. Karena hal kecil itu berawal dari anak, maka cooking class sengaja dibuat untuk melatih anak dalam kesabaran, keterampilan, serta kreatif dalam Membuat makanan,” ujarnya.

Sky Pool di Hotel Grand Clarion Kendari memang tempat favorit untuk keluarga. Di tempat tersebut juga disediakan arena bermain disekitar kolam renang anak, seperti pukul bantal, kapal-kapalan dan banyak keseruan lainnya.

Laporan: Sarini Ido

  • Bagikan