SUARA

ASLI dan ASR Peduli Covid, Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Organinisasi sosial ASLI dan ASR membagikan 2000 paket sembako kepada masyarakat di Kota Kendari yang terdampak Covid -19.

Ribuan paket sembako itu dibagikan di 17 titik di Kecamatan Kendari Barat, diantaranya di Kelurahan Dapu-Dapura, Punggaloba, Kelurahan Watu Watu. Satu hari sebelumnya ASLI bersama ASR juga sudah membagikan paket sembako di Kelurahan Purirano, Mata dan Kasilampe.

Ditemui saat membagikan paket sembako di Kelurahan Watu Watu, Dewan Pembina ASLI, Andi Sulolipu mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian ASLI dan ASR terhadap warga yang terdampak virus corona.

“Kami punya responsif terhafap warga yang membutuhkan bantuan ditengah wabah corona. Aksi ini sangat ditunggu oleh masyarakat,” ujarnya, Sabtu (10/10/2020).

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari tersebut menegaskan, aksi sosial tersebut akan terus dilakukan, bahkan kedepannya pihaknya akan membuat program lain yang lebih menyentuh masyarakat.

yamaha

“Kita berharap masyarakat bisa tertolong dengan aksi kita saat ini. Kedepan ASLI akan terus bergerak, bukan hanya peduli Covid, tapi program lain untuk kesejahteraan masyatakat,” jelasnya.

Andi Sulolipu menargetkan aksi pembagian sembako kepada seluruh masyarakat ‘Kota Lulo’ yang terdampak corona. Saat ini pihaknya membagikan 2000 paket dimulai dari Kelurahan Purirano hingga di Kelurahan Lahundape.

“Kegiatan ini tidak hanya dilakukan disatu tempat, ada sembilan kelurahan yang kami sasar. Targetnya seluruh kelurahan yang ada di Kota Kendari,” kata Ketua Komisi II DPRD Kendari itu.

Andi Sulolipu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memilihnya pada Pilcaleg 2019 sehingga duduk di DPRD Kendari. Ia juga mengajak masyaralat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harap kepada semuanya agar terus menjaga kesehatan, dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.