Asrun Fokus Urus DPD PAN Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tidak masuknya nama Asrun dalam kabinet DPW PAN Sultra di bawah kepemimpinan Samsu Umar Samiun memang cukup mengagetkan. Padahal Walikota Kendari ini masuk dalam formatur, bersama Kery dan Abdurahman Saleh yang keduanya mendapat jatah strategis di DPW PAN Sultra.

 

Namun ternyata, Asrun beralasan jika dirinya akan lebih fokus mengurus DPD PAN Kota Kendari yang kini masih berada di bawah kendalinya.

 

\”Biarkanlah teman-teman yang membantu di DPW, saya masih ingin bertahan di DPD PAN Kendari,\” ungkapnya saat ditemui usai pelantikan panwaslu di Gedung Bawaslu Sultra, Kamis (2/6/2016).

 

yamaha

Asrun menilai Umar Samiun dan Adriatma Dwi Putra selaku Ketua dan Sekertaris PAN terpilih, sudah menyusun kepengurusan dengan sangat baik.

 

\”Dalam SK memang cukup tambun sebab banyak yang dijadikan pengurus, tetapi itu saya pikir merupakan pertimbangan yang baik dalam mengakomodir kader yang potensial,\” katanya.

 

Saat ini juga Asrun tengah membangun konsolidasi politik menjelang Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar beberapa bulan kedepan. \”Akhir jabatan saya di PAN Kota kan Oktober 2016,\” akunya.

 

Pasangan Musadar Mappasomba ini juga mempersilahkan kader PAN yang ingin tampil sebagai Ketua DPD PAN Kendari.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.