SUARA

Astrid Akan Konser di Liquid Kafe

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Setelah mendatangkan sejumlah artis nasional, Grand Clarion Hotel Kendari kembali akan mendatangkan artis nasional untuk menghibur masyarakat. Dalam suguhannya kali ini hotel terbesar di Sultra ini mengahdirkan salah satu ikon pop indonesia Astrid.

Direncanakan, pelantun tembang hits “Jadikan Aku Yang Kedua”, “Tentang Rasa” dan “Tak Ingin Dicintai” ini akan menggebrak panggung Liquid Kafe Grand Clarion Hotel Kendari pada Sabtu 15 Oktober 2016.

”Konser dimulai pukul 22.00 Wita dan tiket diharga untuk Presale sebesar Rp125 ribu sedangkan saat Konser Rp 150 ribu. Dipilihnya Astrid untuk diundang karena merupakan penyanyi perempuan solo dengan suara yang merdu. Selama ini artis yang hadir di Liquid Kafe didominasi laki-laki, nah sekarang ini kita kembali lagi untuk menghibur wanita Kendari,” kata Marketing Entertaid Liquid Kafe, Armand.

Dalam kiprahnya, penyanyi di label Sony Music ini dikenal dengan ratu soundtrack. Diawali dengan meledaknya album soundtrack film “Tusuk Jelangkung” lewat lagu berjudul “Ratu Cahaya” pada tahun 2003, namanya pun ikut melambung.

yamaha

Selanjutnya Astrid juga bergabung dalam album kompilasi bertajuk “A Portrait of Yovie” dengan membawakan single anyar karya Yovie berjudul “Tak 100%”. Ia juga mengisi soundtrack film berjudul “Vina Bilang Cinta” lewat lagu re-cycle “Di Dadaku Ada Kamu” dan “Cinta”.

Akhir tahun 2005 Astrid merilis album self-titled bergenre dark-pop. Single unggulan album ini, “Cinta Itu”, menghadirkan kesan ‘gelap’ dengan bunyi sound minimal. Lagu “Cinta Itu” menjadi theme-song film “Mirror” bersama 3 lagunya yang lain, yaitu “Ku Mau Kamu Selamanya”, “Cahaya Cinta” dan “Perpisahan”. Dalam album ini, Astrid juga berduet dengan Andi /rif dalam lagu berjudul “Ku Mau Kamu Selamanya”.

Tidak puas tampil melow, tahun 2006, Astrid berkolaborasi dengan grup hardcore Saint Loco dalam lagu “Kedamaian” yang hadir dalam album Vision For Transition. Februari 2007, Astrid kembali merilis Repackage dari debut album ‘Astrid’ dengan menampilkan hit-single “Jadikan Aku Yang Kedua”. Lagu ini kemudian menjadi juara di CILAPOP 2006. 

Pada tahun yang sama, Astrid kembali dipercaya untuk membawakan lagu arasemen ulang dari remake Badai Pasti Berlalu (film 2007). Ia membawakan lagu yang dipopulerkan Chrisye yang berjudul “Merpati Putih”. Tahun 2010 ini Astrid kembali mengeluarkan album barunya yang berjudul “Lihat Aku Sekarang” dengan hits single “Tentang Rasa” dan “Tak Ingin Dicintai”.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.