Aswadi Adam Makin Bergerilya di Butur

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golongan Karya (Golkar) Buton Utara (Butur), semakin bergerilya mensosialisasikan figur yang diusung pada Pemilukada di Butur yakni, Aswadi Adam.

Setelah sehari sebelumnya, Golkar mensosialisasikan Aswadi di Kecamatan Kambowa. Kali ini, dengan tema yang sama “Golkar Bersama Aswadi Adam Menyapa Masyarakat”, kembali road show di dua tempat yakni di Kelurahan Bonegunu dan Desa Eesumala Kecamatan Bonegunu, Buton Utara, Minggu (26/1/2020).

(Baca: Golkar Butur Sosialisasikan Aswadi Adam Bacakada Di Kecamatan Kambowa)

Pelaksana Ketua DPD II Golkar Butur, La Ode Aca, mengatakan bahwa partai Golkar di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan, kelurahan sampai desa akan terus melakukan konsolidasi, baik dalam konteks memperkuat kapasitas menajemen organisasi sekaligus memperkenalkan lebih luas kader partai Golkar dalam menyambut Pemilukada Buton Utara.

“Secara defakto saya adalah ketua DPD II Golkar Butur yang ditunjuk oleh DPD I Golkar untuk menjadi pelaksana tugas. Dalam mengahadapi momentum yang sangat penting agenda dan strategis bagi Golkar harus mengutus kader yang tepat,” kata Laode Aca.

Fortune

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya diberi tanggung jawab untuk mensosialisasikan dan menyebar luaskan informasi kepada seluruh kader partai kabupaten Butur, bahwa partai Golkar di 2020 akan mengusung saudara Aswadi Adam sebagai calon Bupati Butur.

“Partai Golkar sudah menyelidiki beliau, partai Golkar sudah memverifikasi banyak hal bahwa Aswadi Adam ini adalah pilihan tepat bagi Buton Utara,” ungkapnya.

Olehnya itu, Dia mengajak seluruh masyarakat Butur agar betul-betul memberikan dukungan pada figur yang tepat dan bisa memberikan perubahan pada momentum pesta demokrasi September mendatang.

Laporan: Ardian Saban

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.