Pilkada koltim

Atlet Kejurnas Kempo Sultra Sabet Lima Medali Perak

SULTRAKINI.COM: Dalam ajang Normal Baru Kejuaraan Olahraga Kempo Nasional (NBKOKN), Atlet Persatuan Olahraga Kempo Indonesia (Porkemi) Sulawesi Tenggara meraih lima medali perak pada kejuaraan yang digelar 7-11 November 2020.

Kejuaraan secara virtual itu, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ketua Porkemi Kota Kendari, Umar Murhum, mangatakan pelaksanaan kejurnas dilakukan secara virtual, hasil rekaman video dikirim ke panitia kejuaraan di pusat, hal ini mengingat situasi di tengah pandemi.

“Kami sangat mengapresiasi antusias dan semangat atlet kejuaraan olahraga kempo nasional sangat tinggi. Dari 10 kelas yang diikuti, lima berhasil meraih juara,” jelasnya, Kamis (12/11/2020).

Umar menyebutkan, peraih medali, yakni Serda Dirhamsyah, Prada Sawaludin anggota Kodim 14/17 Kendari, Isdaryanto Pratamaun dan Acang behasil meraih medali perak pada kelas kata sinkronik putera gabungan kelompok umur 21 tahun.

Pilkada

Sedangkan medali perak kedua, yakni Yarzuk Sahara, Tina Narwah Basaula Tamburaka, Ayu Rasmi dan Fitriana Wati kelas kata sinkronik putri gabungan kelompok umur 21 tahun ke atas.

Medali perak ketiga, Andi Mimin Assagaf pada kelas kata perorangan putri kelompok umur 14 hingga 15 tahun. Medali perak keempat Muhammad Al Rezky pada kelas kata perorangan putra kelompok umur 11 hingga 13 tahun. Sedangkan medali perak kelima, yakni Muh. Sakti Hendriyanto Epin, Timiteus Darmanto, Winda Sulistiawati Saputri, dan Evi Putri pada kelas kata sinkronik campuran gabungan kelompok umur 21 tahun ke atas.

Prestasi tersebut merupakan suatu kebanggan atas raihan yang dicapai para atlet kesatria dan srikandi Porkemi Sultra, atas kerja keras dan latihan yang dilakukan dengan penuh semangat, serta kedisiplinan dalam berlatih.

Sebelumnya pada kejuaraan internasional di Portugal sempat mengirim dua atlet, keduanya sempat lolos mewakili Timnas ikut bertanding secara virtual,” tambahnya. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.