Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Atlet Konawe Akhirnya Terima Bonus

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Atlet Kabupaten Konawe peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi ke Xlll akhirnya menerima bonus yang dijanjikan Pemda. Bonus yang didapatkan atlet bersumber dari anggaran daerah 2019 senilai Rp 500 juta.

Total atlet dari 28 cabang olahraga menerima bonus yang disalurkan melalui rekening cabang olahraga. Besaran diterima, yaitu peraih emas perseorangan Rp 10 juta, perak Rp 2,5 juta, dan perunggu Rp 1,5 juta.

“Pembayarannya lewat rekening cabor, kemudian diteruskan ke masing-masing atlet sesuai pembagiannya,” ucap Sekretaris Umum KoNI Konawe, Ujung Lasandara, Rabu (7/8/2019).

Dirinya berharap atlet sekiranya memaklumi bonus yang diterima dan mengupayakan penuntasan pembayaran bonus hari ini. “Kalau misalnya ada keterlambatan dari administrasi masing-masing pengurus cabor, paling telat besok. Saya imbau atlet silakan berurusan dengan pengurus cabornya,” tambahnya.

Dikatakan Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, Pemda akan mengupayakan penyediaan bonus atlet ke depannya agar memotovasi atlet berprestasi hingga ke kancanasional.

“Ke depan kita akan lebih baik lagi dalam hal penyediaan bonus atlet,” ujarnya.

Cabor Voli outdoor, Jojo merasa berterima kasih atas bonus atlet yang terlibat Porprov di Kolaka pada 2018. Dia berharap Pemda bisa lebih cepat memberikan bonus atlet berprestasi di ajang olahraga ke depannya.

“Kita juga akan termotivasi dalam mempersembahkan medali kalau kita merasa diperhatikan oleh Pemda khususnya,” kata dia.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.