Atur Keuangan Bisa Hanya dengan Jari Tangan, Begini Caranya

  • Bagikan
Team Leader OVO Kendari, Dena Padilah. (Foto: Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – OVO sebuah aplikasi yang memberikan pelayanan yang sangat mudah bagi anda yang ingin mengatur keuangan hanya dengan jari tangan.

Caranya gampang, anda tinggal mengunduh aplikasi OVO di play store secara gratis dan mendapatkan OVO Points 5 ribu rupiah jika sudah diupgrade pengguna OVO akan mendapatkan tambahan 10 ribu rupiah, serta id card. 

Cara penggunaannnya, tinggal mengisi saldo bisa lewat ATM bank apa saja, misalnya Bank BI tanpa pungutan biaya trasferan semuanya gratis. 

“Bisa juga anda mengisi saldo melalui merchant (pedagang) yang kerja sama dengan OVO, di antaranya Matahari, Hypermart, Bucerry, Sun and Paper, Cinemaxx, Timezone, dan merchant-merchant yang lain yang kerja sama dengan OVO, dan diluar Lippo ada rumah makan Srikandi dan Caffe Lavente,” kata Team Leader OVO Kendari, Dena Padilah, Jumat (9/2/2018).

Dengan menggunakan aplikasi OVO akan mendapatkan berbagai keuntungan di antaranya poin berlipat setiap pembelanjaan di berbagai merchant, promo memikat dengan berbagai penawaran menarik, bisa gunakan OVO Points di berbagai merchant rekanan OVO, kemudahan bertransaksi dengan menggunakan OVO.

“Setiap melakukan transaksi minimum senilai Rp 10.000, maka akan mendapatkan OVO Points. Setiap 1 OVO Points bernilai Rp1,” jelasnya.

Promo yang sedang berlaku sekarang Hypermart cashback 10 persen, Matahari cashback 20 persen, Maxx coffee ukuran medium semua farian dari harga 40 ribu sampai 50 ribu jadi 19 ribu, kemudian setiap hari Senin diskon 50 persen untuk minuman yang reguler dan max, setiap tangal 15 beli satu gratis satu, tapi harga promo yang 19 ribu setiap hari di Maxx coffee.

“Sedangkan Timezon dan Killen cashback 30 persen, jika kamu isi saldo bermain di Timezone 100 ribu kamu dapat kembalian lagi 30 ribu namun akan masuk di OVO Pointsmu,” ungkap Dena.

Nanti kedepannya, OVO akan kerja sama dengan swalayan, karaoke, salon-salon, dan saat ini juga OVO sudah kerja sama dengan grab.

OVO selalu menyediakan berbagai penawaran menarik dari merchant-merchant ternama yang dapat dinikmati baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ataupun untuk bersantai menikmati waktu dengan keluarga. Melalui laman DALS di aplikasi OVO bisa melihat penawaran menarik.

Laporan: Rifin

  • Bagikan