Awal 2020, Bupati Buton Lantik Ratusan Pejabat Pemerintahan

SULTRAKINI.COM: BUTON – Bupati Buton, La Bakry melantik dan mengambil sumpah 220 pejabat tinggi pratama, tenaga administrator, dan pejabat pengawas lingkup Pemkab Buton. La Bakry berharap, jabatan baru diemban tersebut dijadikan ladang ibadah dalam menuntaskan tugas-tugas pemerintahan.

“Masyarakat menaruh harapan lebih pada para pejabat yang hari ini diberi amanah. Di awal tahun ini, saya berharap terima itu dengan ikhlas dan terus meminta ridha Allah untuk terus bekerja maksimal demi kemajuan daerah,” terang La Bakry di Aula Kantor Bupati Buton, Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Senin (6/1/2020).

La Bakry mengaku, penempatan jabatan baru ini merupakan bagian dari sirkulasi sebagai Aparatur Sipil Negara dan selama ini pimpinan daerah terus mengevaluasi, mengamati, meminta input dan saran dari berbagai pihak untuk penataan dan penyesuaian dalam upaya memaksimalkan kinerja pemerintah daerah demi kemajuan daerah.

“Saudara-saudara ditempatkan di jabatan baru itu untuk memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran yang maksimal untuk kepentingan daerah. Mari kita saling men-support (mendukung) kinerja sehingga semua yang kita programkan tercapai,” ujar La Bakry.

Pelantikan para pejabat tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Buton Nomor 01 Tahun 2020 tanggal 2 Januari 2020 tentang Pemindahan, Pemberhentian, dan Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama, Tenaga Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintahan Kabupaten Buton. Serta berdasarkan pertimbangan Baperjakat dan Hasil Seleksi terbuka Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Buton pada 2019.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.