Iklan Clarion

Ayo Keliling Sultra Bersama Aurora Travel

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung dan merasakan berbagai pesona wisata di Sulawesi Tenggara (Sultra), kini Aurora telah hadir untuk memenuhi keinginan para wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Aurora travel adalah jasa tour guide di Sultra akan mendampingi dan menfasilitasi para wisatawan ke berbagai tempat wisata yang ada di Sultra seperti Wakatobi, Pulau Labengki, Danau Biru, Pulau Bokori, wisata budaya dan berbagai tempat wisata lainnya di Sultra.

Salah satu anggota Aurora travel, Randi Rohmansyah mengatakan tidak hanya obyek wisata namun juga wisata kuliner khas Sultra serta berbagai pesona adat dan budaya yang tersebar di Sultra merupakan hal yang juga disoroti oleh jasa travel and tourism ini sehingga melalui Aurora potensi wisata Sultra diharapkan dapat semakin terkenal dan berkembang.

“Kami di Aurora melihat potensi wisata, kuliner dan adat budaya di Sultra sangat besar dan banyak yang belum terekspos, inilah yang kami ingin perkenalkan ke para wisatawan baik dalam maupun luar negeri yang datang ke Sultra” ujarnya usai launching Aurora Kendari di Pulau Bokori, Kamis (17/8/2017).

Ia berharap, Sultra dapat terkenal melalui Aurora travel, karena jasa ini tidak hanya agen tour saja melainkan dapat mengeksplore wisata baru yang belum terjamah oleh wisatawan lain.

Untum diketahui Aurora travel sendiri terdiri dari kumpulan beberapa orang yang telah berpengalaman dalam dunia wisata baik dalam eksplorasi objek wisatanya, adat budaya dan kuliner khususnya di Sultra.

Para wisatawan yang ingin menggunakan jasa tour guide Aurora Kendari untuk merasakan kesenangan dan kepuasan dalam berwisata di Sultra dapat menghubungi pihak Aurora atau melalui akun media sosial.

Laporan: Nova Aliza

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.