Babinsa Koramil 1413-05/Kabaena Bantu Warga Bersihkan Parit

  • Bagikan
Babinsa Koramil 1413-05/Kabaena di Kelurahan Teomokole Kecamatan Kabaena Kabupaten Bombana, Provensi Sullawesi Tenggara, melakukan kerja bakti penggalian parit yang tersumbat sampah dan ranting ranting, Rabu (27/01/2021). (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: Babinsa Koramil 1413-05/Kabaena di Kelurahan Teomokole Kecamatan Kabaena Kabupaten Bombana, Provensi Sullawesi Tenggara, melakukan kerja bakti penggalian parit yang tersumbat sampah dan ranting ranting, Rabu (27/01/2021). Hal tersebut dilakukan untuk membantu warga yang aktifitasnya terganggu karena air meluap ke jalan umum.

Babinsa 1413-05/Kabaena, Serda Anjas Perwira Asisto, mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 1413-05/ Kabaena, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD kususnya untuk membantu kesulitan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kata Anjas, kerja bakti ini juga menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturahmi antara TNI AD dengan rakyat akan semakin erat.

“Dengan begitu sinergitas antar TNI AD dengan rakyat dapat berjalan dengan lebih baik,” tutupnya.

Laporan: Habiruddin Daeng

  • Bagikan