Baju Plastik Bungkus Cucian Dihargai 10 Juta Rupiah, Mau Beli?

  • Bagikan
Koleksi Moschino (Foto: Instagram Moschino)

SULTRAKINI.COM: Selain dikenal dengan karyanya yang tak biasa, seperti kotak kardus dan My Little Pony yang menjadi inspirasinya. Kini Direktur Kreatif Moschino, Jeremy Scott kembali membuat pakaian unik.

Moschino mengeluarkan koleksi baju yang terlihat seperti tas plastik atau plastik bungkus cucian yang biasanya berasal dari tempat laundry. Dan harga baju itu sekitar Rp10 juta.

Dikutip dari Teen Vogue, Kamis, 9 November 2017, baju itu kali pertama dipamerkan pada Februari 2017 lalu di gelaran mode Milan Fashion Week. Saat itu, mayoritas model yang menampilkan koleksi Moschino di panggung mode dunia itu, mengenakan baju plastik bungkus cucian.

Kini, baju unik tersebut sudah tersedia di toko retail mewah Inggris, Browns. Baju itu memiliki desain grafis berbunyi We Love Our Customers di bagian atas dengan dasar putih,  Moschino’s Cleaners di bagian bawahnya. Setelahnya, kalimat bertuliskan Free Pick Up & Delivery! dalam warna merah.

Baju ini terbuat dari bahan polister dan menerawang. Karena itu, jika tertarik membelinya, maka harus mengenakan dalaman atau baju lain jika kulit tidak ingin banyak terekspos.

Sumber: viva.co.id

  • Bagikan