SUARA

Band Seven Blink Perform Lagi di D'Liquid Clarion

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Grup band Seven Blink akan menjadi icon baru di D’liquid Cafe Grand Clarion Kendari. Band beranggotakan 7 personil yang terdiri dari 4 player, 3 vocalis dan 1 audition ini, mulai perform kembali di Clarion Kendari pada Selasa (8/11/2016) sampai empat bulan ke depan.

Setiap Selasa sampai Sabtu, Seven Blink akan menghibur pengunjung D’liquid. Sedangkan pada hari Minggu akan tampil di Sky Pool lantai dua Grand Clarion Kendari.

Sebelumnya, band yang mengusung genre Rock dan Party ini pernah tampil di D’liquid Cafe. Karena penampilannya disenangi, sehingga manajemen D’liquid kembali menghadirkan Dio (vocal), Ecar (vocal), Pinkan (vocal), Ari (drum), Epik (keyboard), Jani (bass) dan Fika (lead guitar).

Manager Entertaint Clarion Kendari, Suparmin menjelaskan, Seven Blink dipanggil bermain lagi karena sangat menyenangkan dan selera musiknya sesuai dengan kebutuhan pengunjung D’liquid.

Seven Blink terbentuk sejak 6 tahun lalu, tepat pada bulan November. Bermain band bagi mereka sangat menyenangkan, karena merupakan hobi yang dibayar serta dapat melakukan traveling gratis. 

yamaha

“Bisa traveling ke seluruh kota dan bertemu hingga bekerjasama dengan petinggi-petinggi club dan mengenal banyak relasi,” kata Dio, sang leader grup.

Menurut Dio, selera warga Kota Kendari lebih cenderung ke band yang suka live musik. Karyawan D’liquid juga sangat menyenangkan. Perform yang mereka lakukan paling jauh ke Ternate. Kota yang belum pernah mereka datangi adalah Jayapura karena jaraknya yang terlalu jauh.

Untuk lagu, saat ini tengah dalam proses pengerjaan. Sebelum Seven Blink terbentuk, masing-masing personil mempunyai band sendiri.

“Seven itu artinya tujuh dan blink itu artinya pecahan,” terang Dio. Filosofinya, Dio mengumpulkan ketujuh orang ini dari pecahan band-band lain.

Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.