Bangun RSUD, Tony Akan Rekrut Tenaga Medis Lokal

SULTRAKINI.COM : KOLTIM – Merencanakan pembangunan Rumah Sakit Umum daerash (RSUD), Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur bakal memprioritaskan tenaga Kesehatan yang ada di daerah untuk diangkat sebagai pegawai.

 

Pernyataan ini diungkapkan Bupati Koltim, Tony Herbiansyah, saat menghadiri sukuran, dirumah salah satu warga di Desa Aukora, Kecamatan Uluiwoi, Selasa (3/5/2016), disela kunjungan untuk melihat pembangunan infrastruktur di Kecamatan Ueesi dan Uluiwoi.

 

\”Insyaallah, tahun depan rumah sakit kita sudah mulai dibangun, ditargetkan tahun 2018 sudah bisa digunakan. Untuk tenaga kesehatan, kita prioritaskan 80 persen merupakan warga Koltim sendiri,” ucap Tony disambut tepuk tangan ratusan warga masyarakat yang hadir.

yamaha

 

Namun kata Dia, tenaga kesehatan ini tak hanya asal direkrut meski masyarakat asli Koltim. Pertimbangan kualitas, menjadi salah satu tolak ukur utama dalam penyiapan tenaga kesehatan tersebut.

 

Tak hanya itu, lanjut Tony, sejumlah puskesmas yang ada seperti Puskesmas Uluiwoi, akan kita tingkatkan statusnya menjadi puskesmas plus.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.