Banjir, PKS Kendari Tak Ketinggalan Momen

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari tampak ikut prihatin dengan kondisi kota yang terendam banjir selama tiga hari belakangan. Partai yang dipimpin Sulkarnain Kadir sekaligus Wakil Walikota Kendari terpilih itu pun tak ketinggalan momen.

Saat sebagaian warga Kendari kesusahan, Minggu (14/5/2017), pengurus PKS Kendari turun mengulurkan tangan. Dipimpin Sekretaris DPD, Riki Fajar, para kader PKS membuat posko bantuan, seperti dapur umum, posko kesehatan dan posko pengungsian. 

Salah satu posko yang dibuat adalah di jembatan Sungai Wanggu, Jalan H. Lamuse Kecamatan Kambu. Berdasarkan rilis yang diterima SULTRAKINI.COM dari Humas PKS Kendari, pihaknya membagikan paket makanan sumbangan dari kadernya dari berbagai wilayah dalam kota.

“Sebagai makhluk sosial, sudah seharusnya kita membantu sesama apalagi saat tertimpa musibah. Sebagai wujud kepedulian PKS pada korban banjir, kami menyalurkan paket sembako dan makanan instan,” kata Riki Fajar yang turut membagikan paket makanan.

Dapur umum yang dibuka PKS dikelola oleh kadernya di beberapa kecamatan. Diantaranya di Kecamatan Poasia dan Abeli. “Tiga titik banjir ini dikelola oleh kader-kader PKS,” lanjut Riki.

Hingga kini, kader PKS terus salurkan  bantuan berupa makanan dan tenaga secara bertahap. Para kader tetap berjaga-jaga di posko yang tersedia di tenda pengungsian. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.