Festival Pesona Budaya Tua Buton

Bank Muamalat Meluncurkan Program Haji Sejak Dini

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bank Muamalat mengembangkan gerakan berhaji sejak dini dengan pertimbangan antrian untuk naik haji di Kendari selama 17 tahun.

Program Bank Muamalat gerakan haji sejak dini, disambut baik oleh departemen agama dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dalam mengelola keuangan haji.

“Setiap minggu kita akan mendatangi sekolah-sekolah untuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa, lamanya antrian haji saat ini maka kami menyarankan untuk mendaftarkan lebih cepat anak-anaknya untuk berhaji,” kata Region Head Bank Muamalat, Ahmad Safril Ilham, Senin (12/3/2018).

Jika mendaftar sejak SMP atau SMA di usia 17 tahun, berangkat haji masih dalam usia mudah untuk 17 tahun kedepannya.

Ada beberapa diskon menarik jika mendaftar haji di Bank Muamalat, di antaranya diskon di mekah, madinah, dan di jedah itu produk unggulan Muamalat. Pelaksana Tugas Wali Kota Kendari, Sulkarnain, kata dia, juga akan meluncurkan program yang sama dengan Bank Muamalat.

“Satu-satunya bank syariah yang memiliki prioritas adalah hanya Bank Muamalat. Kami berharap punya nilai yang lebih dengan bank-bank syariah yang lain, KPR kami akan jadi pelayanan yang baik,” ucap Arifin Safril Ilham.

Branch Manager Bank Muamalat, Fitrawan menambahkan Bank Muamalat akan memberikan pelayanan bagi umat. “Berupaya lebih baik dekat dengan umat dan Bank Muamalat milik umat,” tambah Fitrawan.

Laporan: Rifin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.