SUARA

Bank Sultra Akan Buka Kantor di Lasalimu

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Untuk mendekatkan pelayanan keuangan bagi masyarakat di Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) berencana membuka kantor perwakilan di wilayah tersebut.

Rencana ini diungkapkan Direktur Pengawasan Bank Sultra, La Utu dalam pertemuan yang digelar bersama di Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra, Minggu (9/10/2016). Menurutnya dengan dibukanya kantor pelayanan nasabah di Lasalimu, masyarakat setempat bisa lebih mudah mengakses lembaga keuangan untuk memperoleh modal kerja atau kredit usaha produktif.

yamaha

“Dengan adanya kantor pelayanan nasabah di Lasalimu masyarakat setempat lebih mudah mengakses keuangan untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha,” ungkap La Utu.

Diungkapkannya juga, rencana tersebut disambut baik oleh Pemda Buton. Bahkan Bupati Buton, Umar Samiun direncanakan hadir dalam peresmian Kantor Bank Sultra Lasalimu, pada Jumat (14/10/2016) mendatang.

“Dukungan ini diberikan karna selama ini sebagian besar pendapatan Bank Sultra juga menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang akhirnya menjadi Aanggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk pembanguna infrastruktur,” tambah La Utu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.