Bank Sultra Meraih Tiga Penghargaan Prestasi

SULTRAKINI.COM: Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) pada triwulan III 2020 meraih prestasi gemilang dengan memboyong tiga penghargaan bergensi sekaligus.

Direktur Umum sekaligus pelaksana tugas Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, mengatakan penghargaan pertama diterima dari Warta Ekonomi dalam ajang Indonesia Best Bank Award 2020 sebagai bank berpredikat sehat kategori buku 2 aset Rp10 hingga Rp 20 triliun.

Penghargaan kedua dari Majalah Investor dalam Award Best Bank 2020 sebagai bank terbaik 2020 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan modal inti Rp 1 hingga Rp 5 triliun.

Kemudian penghargaan ketiga dari Infobank dalam event 25th Infobank Award 2020 sebagai salah satu bank dengan predikat sangat bagus untuk bank dengan modal inti Rp 1 triliun sampai dengan di bawah Rp 5 triliun (buku 2) dan penghargaan khusus atas predikat sangat bagus selama 20 tahun berturut-turut.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi manajemen dan karyawan karyawati Bank Sultra atas kepercayaan nasabah, serta dukungan dari pemegang saham yang turut andil mewujudkan kinerja Bank Sultra yang unggul,” kata Abdul Latif, Senin (28/9/2020).

yamaha
Penghargaan untuk Bank Sultra. (Foto: Dok. Bank Sultra)

Menurutnya, Bank Sultra merupakan bank terbesar di Sultra yang memiliki peran strategis mendukung pemerintah untuk percepatan pembangunan daerah, sejumlah inovasi juga dilakukan untuk meningkatkan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Kami terus berbenah menghadapi tren layanan perbankan yang mengarah ke bentuk digitas. Ke depan kunci sukses adalah membangun strategi bisnis yang selaras dengan kebutuhan nasabah,” ujarnya.

Bank Sultra, lanjutnya, berupaya mengambil peran dalam mendorong pemulihan ekonomi di Sultra, khusus di masa adaptasi normal baru khususnya sektor yang langsung bersentuhan dengan ekonomi masyarakat.

Untuk diketahui lembaga Warta Ekonomi, Infobank, dan Majalah Investor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan majalah ekonomi dan rutin menggelar kegiatan untuk memberi penghargaan atas kinerja perbankan setiap tahunnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.