Bantuan Beras Didistribusi ke Lasalimu Selatan di Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – Dinas Sosial Kabupaten Buton menyerahkan bantuan beras kepada warga Kecamatan Lasalimu Selatan yang terdampak pandemi Covid-19. Penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinsos Buton, Kamil Daulae mewakili kepala Dinsos.

Penyerahan bantuan di Kecamatan Lasalimu Selatan berlangsung pada Senin, 6 Juli 2020. Bantuan yang diberikan, berupa beras ukuran 60 kilogram sebanyak tiga paket untuk warga terdampak Covid-19 jaring pengaman sosial Covid-19 yang terdata di Dinsos setempat. Usai penyerahan secara simbolis, bantuan langsung didistribusi kepada warga yang berhak guna mengurangi beban hidup di tengah pandemi.

“Pemerintah Kecamatan Lasalimu Selatan menerima bantuan, berupa tiga paket sembako dari Pemkab Buton untuk keluarga yang terdampak Covid-19. Saya berharap kita semua sabar dan kuat untuk melewati pandemi ini,” jelas Camat Lasalimu Selatan, Jusmina Lanjaa.

Id Bulog

Camat Lasalimu Selatan juga berharap warganya tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan, demi membantu Pemda mengatasi penyebaran Covid-19.

Kabupaten Buton merupakan salah satu zona merah Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tenggara. Data gugus tugas Covid-19 Provinsi Sultra hingga 6 Juli 2020 pukul 17.00 Wita, Buton memiliki 65 orang tanpa gejala, 0 orang dalam pemantauan, satu pasien dalam pengawasan, dan 34 orang positif corona. (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.