Baru Dilaunching, Stok Keeway V250Fi di Kendari Sudah Dipinang 50 Persen 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hari ini Kalla Kras resmi lauching Keeway tipe V250Fi dan Keeway tipe V250Fi Geronimo disalah satu Caffe di Kota Kendari yang di hadiri berbagai komunikas pecinta motor Cruiser, Kamis (11/2/2021).

Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan, mengatakan Keeway tipe V250Fi dan Keeway tipe V250Fi Geronimo saat ini belum tersedia stoknya di Kota Kendari namun untuk masyarakat yang ingin memiliki motor ini sudah bisa melakukan transaksi pembelian baik cash maupun kredit.

“Stok saat ini belum ada, nanti redy minggu ke empat dari semua tipe dan farian warnanya, dan totalnya yang akan disediakan yakni 30 unit,” kata Tri Saktiawan.

(Baca: Keeway V250Fi Resmi Mengaspal di Kendari, Ini Kelebihannya!)

Lanjut Tri, hadirnya motor baru dari Kalla Cras ini menarik animo masyarakat yang cukup tinggi, terlihat dari keinginan customer yang ingin miliki motor tersebut, dari total penyediaan unit Keeway sudah ada yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 11 unit.

Kantor Bulog Raha

“Launching hari ini hampir 50 persen lakukan SPK, kemudahan yang diberikan yaitu pembelian kredit melalui Adira dengan uang muka atau Down Payment (DP) 20 persen sedangkan jangkauan luar daerah lewat mandiri yaitu DP 25 persen,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki motor cruiser Benelli maupun Keeway tidak perlu ragu lagi karena sudah tersedia secara lengkap sparepartnya di Kota Kendari.

Dalam kesempatan itu, Okan nama akrab dari Tri Saktiawan, sampaikan di Tahun 2021, Ia menargetkan penjualan Keeway 150 unit dan Benelli yaitu 270 unit.

“Target lebih besar keproduk Kalla Kars Benelli karena Keeway baru launching juga hari ini, dan animo masyarakat saat ini juga ingin melihat konsep-konsep terbaru dari keeway. Kedepannya kita launching lagi metik,” pungkasnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.