Baubau Kembali Mencekam, Satu Rumah dan Motor Terbakar

  • Bagikan
Pihak kepolisian saat mengamankan keributan di perbatasan Kelurahan Bone-Bone dan Tarafu. (Foto: Istimewa).
Pihak kepolisian saat mengamankan keributan di perbatasan Kelurahan Bone-Bone dan Tarafu. (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Situasi Kota Bau bau, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali mencekam. Dua kelompok warga saling serang di perbatasan Kelurahan Bone-Bone dan Tarafu pada Kamis (7/2/2019) malam, dan berlanjut pada Jumat pagi.

Informasi yang dihimpun SultraKini.com, satu orang warga terluka akibat terkena anak panah busur yang tertancap pada betisnya. Selain itu, sebuah rumah dan kendaraan roda dua diduga dibakar pada konflik tersebut.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hardt, membenarkan terkait konflik antar dua kelompok warga yang terjadi di Kota Baubau.

“Ada indikasi kejadian ini buntut dari kejadian yang sebelumnya pernah terjadi. Namun kasus ini masih dalam tahap penyelidikan kepolisian,” kata Harry kepada SultraKini.Com saat dikonfirmasi, Jumat (8/1/2019).

Kondisi terkini di lokasi kejadian, lanjut Harry, telah kondusif, aparat Polres Baubau yang dibantu dengan BKO Brimob Polda Sultra, telah berada di lokasi melakukan pengamanan.

“Terkait adanya rumah warga yang terbakar masih dilakukan penyelidikan oleh Tim Inafis. Namun kondisi saat ini di lokasi kejadian telah kondusif,” pungkasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan