Iklan Clarion

Baubau Mencekam, Kios Depan Rumah Politisi PAN Dibakar

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, kembali mencekam. Sebuah kios di depan rumah politisi PAN, La Ode Sahrun alias Ayub (anggota DPRD Baubau) di Jalan Murhum (depan gedung eks Buton Teater) diserang dan dibakar oleh sekelompok orang pada Kamis (24 Januari 2019), sekitar pukul 20.30 Wita.

Sumber SultraKini.com di Baubau menjelaskan, sebelum terjadi aksi pembakaran, sekelompok orang bersenjata parang menghadang pengendara di jembatan gantung Baubau.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Sekitar jam delapan tadi sekolompok orang menghadang pengendara yang melewati jembatan gantung. Mereka bawa parang,” ujar warga yang tinggal di sekitar jembatan gantung kepada SultraKini.com.

Aparat kepolisian mengendalikan suasana di sekitar TKP.
Aparat kepolisian mengendalikan suasana di sekitar TKP.

Jembatan gantung tersebut adalah penghubung lalulintas antara pusat Kota Baubau dengan Lingkungan Kanakea, Kelurahan Nganganaumala, Kecamatan Batupuaro. Tempat kejadian perkara.

Selain jembatan gantung, penghubung dua wilayah Baubau ada pula jalur lain yakni jembatan tengah. Malam ini jembatan tengah pun ikut mencekam.

Informasi aksi penghadangan dan pembakaran tersebut segera merebak melalui media sosial. Masyarakat Baubau kemudian takut untuk keluar rumah.

Belum ada konfirmasi dari kepolisian mengenai kejadian tersebut. Namun melalui media sosial pula tersebar foto dua orang mendapatkan perawatan para medis. Namun informasi ini belum terkonfirmasi.

Pihak kepolisian dari Polresta Baubau tengah mengendalikan situasi di sekitar TKP, sehingga suasana berangsur normal.

Laporan: Shen Keanu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.