Iklan Clarion

Bawaslu Mubar Gandeng Dinkes Cek Kesehatan Penyelenggara Pemilu

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT– Bawaslu Muna Barat (Mubar) bersama tim medis dari Dinas Kesehatan memeriksa kondisi kesehatan penyelenggara pemilu di Desa Kasimpa Jaya, Kecamatan Tiworo Selatan pada Rabu (24/4/2019).

Komisioner Bawaslu Mubar, Ns. Muniati Rigato, mengatakan selain memastikan memantau tahapan pemilu dari pungut, hitung serta rekapitulasi sesuai dengan peraturan perundang undangan, dirinya juga memantau kondisi kesehatan penyelenggara dan personil keamanan.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Wanita yang juga berprofesi sebagai perawat ini juga mengapresiasi, Dinkes Mubar yang mengirimkan tim medis untuk memeriksa kesehatan KPP, PPS dan PKK serta pihak keamanan di Kemamatan Tiworo Selatan.

“Alhmdulilah kondisi kesehatan penyelenggara pemilu serta petugas keamanan di wilayah Tiworo Selatan dalam keadaan baik, saya berharap kawan-kawan penyelenggara ini dapat menjaga kesehatan hingga proses rekapitulasi selesai,” terang Kordiv Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga Bawaslu Mubar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SultraKini.com ada tujuh penyelenggara pemilu di Mubar yang sakit karena kelelahan, dua diantaranya tengah di rawat di RSUD Mubar.

Laporan: Akhir Sanjaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.