Bawaslu Sultra Raih Dua Penghargaan di Bawaslu Award 2019

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Pengawas PemiluSulawesi Tenggara menerima dua penghargaan dalam Bawaslu Award yang digelar oleh Bawaslu RI di Jakarta, 25 Oktober 2019. Penghargaan tersebut dijadikan sebagai pemacu oleh Bawaslu Sultra untuk menyukseskan pilkada 2020.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Bawaslu Sultra berhasil menyabet juara terbaik I kategori penyelesaian pelanggaran administrasi pemilu dan juara terbaik II kategori inovasi pengawasan pemilu pada gelaran Bawaslu Award 2019.

Bawaslu Award tahun ini memperebutkan 12 kategori penghargaan. Meski belum berhasil menyapu bersih penghargaan di ajang tersebut, Ketua Bawaslu Sultra, Hamiruddin Udu tetap menjadikan penghargaan itu sebagai penyemangat untuk mensukseskan pilkada 2020.

“Penghargaan yang didapat haruslah menjadi pemacu untuk lebih bekerja maksimal lagi dalam menyukseskan pilkada 2020,” ucap Hamiruddin Udu, Senin (28/10/2019).

Hamiruddin Udu menambahkan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras semua staf Bawaslu Sultra hingga Bawaslu kabupaten/kota dalam pemilu 2019.

“Semua penghargaan tersebut diperuntukan kepada seluruh staf Bawaslu Provinsi Sultra, Bawaslu kabupaten/kota se-Sultra, panwaslu kecamatan, PPD/K, dan PTPS yang bekerja keras wujudkan pemilu bermartabat dan demokratis. Kami bangga bekerjasama dengan kalian semua,” ujarnya.

Laporan: Nely
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.