SUARA

Bazar Keselamatan Berlalulintas Satlantas Muna Sasar Remaja

SULTRAKINI.COM: MUNA – Mengusung tema Kampanye keselamatan berlalulintas dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan 2018, Satuan Kepolisian Lalulintas Polres Muna bekerjasama dengan GZ Manajemen menggelar bazar Competition Acoustic dan modeling di salah satu warkop, Sabtu (17/3/2018) malam.

Bazar Competition Acoustic dan Modeling dilaksanakan sejak 16-17 Maret 2018 ini, diikuti 11 peserta pemusik akustik dan 24 peserta modeling kategori anak-anak, serta tujuh peserta kategori remaja.

Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Muna, IPTU Yonathan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan mengenalkan secara dini tentang tertib berlalulintas kepada kaum muda saat ini melalui seni kreatif.

“Tentu kami dari Satlantas Polres Muna, mendukung penuh kegiatan dari anak muda saat ini yang sifatnya postif, dibanding berkumpul dan balap-balapan tanpa dilengkapi standar keselamatan hingga terjadi kecelakan,” kata IPTU Yonathan dihadapan para peserta dan pengunjung.

yamaha

Menurutnya, kaum muda saat ini sebagai generasi muda bisa memberikan contoh baik tertib berkendara guna membangun pola pikir masyarakat untuk sadar berlalulintas.

“Saya berharap, kegiatan ini bisa rutin diadakan, karena melalui kegiatan-kegiatan positif lebih efektif menyampaikan kepada masyarakat khususnya kalangan kaum muda untuk lebih sadar berlalulintas,” tutupnya.

Operasi Keselamatan 2018 berlangsung sejak 5 Maret sampai 25 Maret mendatang.

 

 

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.