Iklan Clarion

Bazar Lebih Asyik Bernuansa Kekinian bisa Ditemukan di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jurusan Arsitektur Universitas Halu Oleo, milih menggelar bazar sosial untuk penggalangan dana study kuliah lapangan (SKL) atau studi banding di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Melalui SKL ini kita study banding ke daerah-daerah yang dianggap bisa dipelajari konstruksi bangunan dan kulturnya. Lombok salah satu objek yang kami tujuh,” ujar Ketua Panitia Bazar Sosial, Mustakin, Kamis (13/9/2018).

Wilayah Lombok dinilai tepat untuk tujuan belajar mahasiswa terlebih pasca gempa yang menghancurkan pemukiman warga, sekaligus menyerahkan dana secara langsung dari hasil bazar bagi korban gempa.

Waroeng X-Bro menjadi lokasi penyelenggaraan bazar sosial mahasiswa UHO. Selain tempatnya yang nyaman juga komposisi dinding dan tata letak kursi serta mejanya cocok bagi mereka dengan kapasitas pengunjung yang banyak. Interior dan ekteriornya juga tak kaku dan memberikan sentuhan seni yang pas untuk anak muda seperti mereka.

“Waroeng X-Bro ini memberikan kesan kenyamanan, beberapa fasilitas seperti live musik sudah disiapkan, kalau di warkop lainnya biasanya tidak ada fasilitas seperti ini,” kata Mustakin.

Pelayanannya yang ramah kepada pengunjung membuat akrab dan nyaman berlama-lama santai sembari menikmati hidangan bervariasi dengan harganya terjangkau.

“Konsep dan menu yang disajikan juga kekinian. Makanya tempat ini sangat ramai dikunjungi,” tambahnya.

Laporan: Rifin

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.