Begini Gaya “Kids Jaman Now” Tanpa Budget Mahal

  • Bagikan
ilustrasi (Foto: google)

SULTRAKINI.COM: Demi mewujudkan penampilan menarik dan stylish, sejumlah orang kadang kala berkiblat pada perkembangan tren kekinian, walaupun terkadang menjadi korban fashion. Apalagi ketika sudah tampil stylish atau maksimal, tapi ternyata orang yang melihatnya bersependapat berbeda, karena penilaian orang berbeda-beda.

Ada banyak pilihan untuk mewujudkan keinginan tersebut, dan tentunya tanpa mengeluarkan banyak budget.

“Kids jaman now” intinya tidak terlepas dari sneakers, jaket, kaos atau t-shirt, dan sebagainya. Items tersebut sangat mudah untuk dipadu padankan sama apa saja. 

Berikut tujuh item untuk kamu si “kids jaman now”, supaya tampil stylish tanpa harus mahal.

Gaya Maksimal Pakai Sneakers Putih

Buat kamu yang mengaku “kids jaman now,” miliki sepatu warna ini. Karena sneakers putih akan selalu hadir di sepanjang masa.

Maka dari itu, akan membantu tampil maksimal tanpa mengeluarkan uang banyak, artinya tak perlu beli lagi karena sepatu ini akan tetap terlihat menarik di setiap zamannya. Tak hanya itu, sneakers putih juga bisa di padu padankan untuk style apa saja. 

Gaya Maksimal Pakai Sweater

Sweater oversize bisa bikin tampilan jadi terlihat maksimal. Sweater bisa dipadukan dengan bawahan apa saja. Harga sweater pun tidak terlalu mahal, biasanya hadir dengan harga terjangkau warna apa saja tetap menarik kalau dipakai.

Gaya Maksimal Pakai Raw Hem Jeans

Celana jeans memang jadi andalan, apalagi “kids jaman now” yang senang memadupadankan jeans dalam tampilannya sehari-hari. Namun, ada model jeans yang harus dimiliki yaitu raw hem jeans. Tak perlu membeli jeans model ini, karena bisa bikin sendiri.

Saat mengenakan raw hem jeans, penampilan terlihat stylish dan maksimal mau dipadu padankan dengan busana apa saja tak masalah. 

Gaya Maksimal Pakai Jaket Denim

Jaket satu ini selalu ada setiap masanya sehingga tak pernah mati gaya jika memakai jaket ini. Dan hampir semua perempuan punya jaket denim model ini.

“Kids jaman now” jadi keren jika pakai jaket ini untuk OOTD. Selain itu jaket denim juga bisa digunakan di berbagai aktivitas.

Gaya Maksimal Pakai Tas Rotan

Tak perlu pakai tas branded, jika ingin penampilan kamu terlihat stylish Tas rotan atau straw tote bag bisa membuat penampilan terlihat maksimal.

Tas rotan pun selalu hadir dan menjadi tren di kalangan fashionista. Tas jenis ini bisa dipakai di berbagai kesempatan dengan perpaduan pakaian yang sesuai sama aktivitas kamu. 

Gaya Maksimal Pakai T-shirt Putih

Atasan yang akan selalu diandalkan “kids jaman now” ialah t-shirt putih. Ketika memakai baju ini penampilan akan menarik perhatian.T-shirt ini juga bisa membuat penampilan  terlihat stylish, dan penampilan tak terlihat berlebihan ketika memakai baju ini. 

Gaya Maksimal Pakai Legging

Legging merupakan item yang bisa dikenakan tanpa harus mengeluarkan budget banyak. Legging juga bisa membuat penampilan terlihat stylish, asalkan  bisa dipadu padankan dengan tepat. 

Sumber: bintang.com

  • Bagikan