Pilkada koltim

BEI Edukasi Investor Melalui Digitalisasi untuk Jangkau Seluruh Indonesia

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sulawesi Tenggara, menggelar kegiatan “Waktu Indonesia Berinvestasi – WIB WITA WIT” guna mengedukasi dan meningkatkan pemahaman investor.

P.H. Kepala KP BEI Sultra, Ricky, mengatakan kegitan tersebut digelar sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman investor atas produk, layanan, dan kinerja perusahaan yang tercatat secara digital di seluruh Indonesia.

“Edukasi akan digelar secara online di 30 Kantor Perwakilan BEI di seluruh Indonesia dan akan diikuti sebanyak 29 perusahaan investasi,” kata Ricky, Senin (15/6/2020).

Lanjut Ricky, kegiatan tersebut merupakan terobosan BEI yang mengintegrasikan edukasi pada seluruh zona waktu WIB, WITA, WIT. Materi edukasi nantinya dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia secara berurutan tanpa jeda. 

“Program ini akan rutin setiap bulan, sehingga menjadi program edukatif yang akan terus dinanti oleh investor di seluruh Indonesia,” ujar Ricky.

Pilkada

Pada bulan Juni ini tema pelaksanaan perdana program WIB adalah Perusahaan Tercatat melawan Covid-19 yang merupakan fasilitas bagi perusahaan tercatat untuk menginformasikan berita, baik produk, kinerja, maupun upaya perusahaan dalam mengantisipasi pembatasan akibat pandemi Covid-19, dan menangkap berbagai peluang positif untuk makin sukses di era new normal.

Ricky menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dari aceh sampai papua dapat lebih mengenal Pasar Modal dan perusahaan tercatat yang ada di Bursa Efek Indonesia.

Sebagai tambahan informasi KP BEI Sulawesi Tenggara akan mengadakan edukasi LIVE IG bersama PT Bank Mestika Dharma Tbk. pada tgl 24 Juni 2020, pukul 15.00 WITA.

“Dalam setiap kegiatan Waktu Indonesia berinvestasi tersedia pula souvenir menarik, dan pada akhir rangkaian kegiatan ini terdapat grandprize bernilai jutaan,” ungkapnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.