Iklan Clarion

Belasan Pelajar Pelaku Persekusi di Kendari Didatangi Polisi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Belasan pelajar yang menjadi pelaku persekusi terhadap salah seorang siswi di SMK Kesehatan Mandonga, didatangi aparat Polsek Mandonga pada Kamis (7/1/2019).

Satu-persatu pelaku persekusi tersebut, digiring ke tengah halaman sekolah diminta untuk meminta maaf kepada rekannya yang menjadi korban.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Para pelajar yang memperkusi rekanya itu saya panggil laku dikumpul untuk diberi arahan terkait perbuatan tersebut. Kasus ini kita tidak proses secara hukum, hanya dimediasi saja. Namun demikian, saya meminta kepada mereka meminra maaf kepada rekannya yang dipersekusi itu,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Mandonga, Brigadir Rasti, Kamis (7/1/2019).

Sementara itu, Kepala SMK Kesehatan Mandonga, Dayat, mengatakan para orang tua siswa itu akan dipanggil untuk memberitahukan terkait peristiwa tersebut.

“Saya baru tahu kejadian ini semalam, namun saya tetap akan memberi teguran kepada siswi itu dan memanggil orang tuanya,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, salah seorang siswi berinisial JM, kelas XII di SMK Kesehatan Mandonga, mendapat perlakuan persekusi oleh rekan sekelasnya.

Kejadian itu direkam oleh salah seorang rekannya dan tersebar hingga viral di media sosial. Video yang menayangkan aksi persekusi para siswi tersebut, mendapat kecaman dari netizen.

Laporan : Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.