Beli Avanza dan Calya, Free Asuransi All Risk di Kalla Toyota E-Sensation

  • Bagikan
Unit Toyota Calya. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kalla Toyota kembali memberikan program menarik bagi pelanggan setianya. Di Agustus 2019, program unggulan Kalla Toyota E-Sensation masih bisa dinikmati pelanggan.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan program yang berlangsung sejak Juli ini dirancang khusus untuk pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin membeli unit Toyota unggulan.

“Program Kalla Toyota E-Sensation ini masih berlanjut di Agustus ini, dengan tambahan keuntungan free asuransi all risk untuk pembelian Toyota Avanza dan Calya secara tunai,” terang Aswan, Kamis (15/8/2019).

Melalui Kalla Toyota E-Sensation, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat ganda dengan hadiah langsung satu juta rupiah, down payment (DP) ringan 15 jutaan rupiah, gratis angsuran selama dua bulan, gratis oli hingga satu juta rupiah, hadiah berupa voucher belanja jutaan rupiah, gratis welcome pack, gratis jasa servis, keuntungan dengan program trade in hingga gratis perlindungan asuransi all risk untuk kendaraan Toyota kesayangan Anda.

Program DP ringan 15 jutaan rupiah berlaku untuk pembelian Toyota Calya, mobil dengan desain stylish dan modern yang menjadi pilihan terbaik untuk keluarga masa kini. Kalla Toyota juga memberikan pilihan gratis angsuran hingga dua bulan yang berlaku untuk pembelian unit unggulan Toyota Agya dan Calya.

“Keuntungan tambahan berupa gratis oli hingga satu juta rupiah. Keuntungan ini berlaku untuk pembelian Toyota Innova dan Fortuner,” kata Aswan.

Toyota Innova dengan tampilan mewah dan elegan ditambah body proporsional yang sangat modern untuk kelas medium MPV.

Selain itu, pelanggan dimanjakan dengan hadiah voucher belanja jutaan rupiah untuk pembelian Toyota Agya, Calya, dan Avanza.

Sedangkan pembelian Toyota Avanza, pelanggan berhak mendapatkan voucher belanja senilai lima juta rupiah atau pilihan gratis perlindungan asuransi all risk selama setahun.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota memberikan hadiah langsung senilai satu juta rupiah untuk pembelian Toyota Agya atau Yaris yang dinamis dan cocok untuk generasi milenial.

“Hadiah satu juta rupiah bisa pelanggan pilih, berupa saldo Gopay, poin Traveloka atau saldo OVO,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan