Beli Toyota Yaris Gratis Sepeda Lipat

  • Bagikan
Unit Toyota Yaris. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kalla Toyota kembali menghadirkan program menarik di Februari ini. Pelanggan setia Kalla Toyota yang hendak membeli unit Toyota akan diberika sepeda lipat gratis tanpa diundi.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lebih berupa free asuransi all risk hingga satu tahun dan subsidi trade in senilai Rp 5 jutap.

“Toyota Yaris merupakan salah satu unit terbaik untuk kelas hatchback yang cocok untuk pelanggan berjiwa muda. Spesial di bulan Februari, Kalla Toyota memberikan penawaran menarik berupa free sepeda lipat untuk setiap pembelian Toyota Yaris semua tipe, ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, jumat (7/2/2020).

Lanjut Aswan, Kalla Toyota kini memberikan kemudahan menukarkan unit lama dengan unit Toyota New Veloz, New Sienta, Innova, dan Fortuner 4 kali 2 dengan subsidi trade in hingga lima juta rupiah.

Selain program penjualan, Kalla Toyota menghadirkan program purna jual bagi pelanggan setianya. Pelanggan dapat menikmati free jasa servis berkala hingga 50.000 km untuk memastikan unit Toyota pelanggan tetap dalam kondisi prima.

“Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan tambahan berupa diskon jasa 20 persen untuk General Repair Servis dan diskon 5 persen untuk Toyota Genuine Part,” ujar Aswan.

Kalla Toyota memberikan spesial diskon 5 persen untuk Toyota Motor Oil (TMO) dan diskon 10 persen untuk pengerjaan body dan cat bagi pelanggan yang datang langsung ke bengkel Resmi Kalla Toyota.

“Sedangkan bagi pelanggan yang melakukan booking service terlebih dahulu, akan mendapatkan diskon tambahan 5 persen untuk jasa dan untuk Toyota Motor Oil (TMO),” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan