Iklan Clarion

Belok Tanpa Weser, Mobil Disruduk Motor

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tabrakan antara motor Yamaha Mio dan mobil Toyota Hilux terjadi di jalan Jend. A.H. Nasution depan kampus Poltekes Kendari, Kamis (26/05/2016). Akibat kecelakaan ini, pengendara motor jenis Yamaha mio, bernama yopi mengalami luka bagian dada. Sementara sang sopir mobil, Imran diamankan polisi.

 

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Menurut warga yang menyaksikan peristiwa ini, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.50 Wita, dipotongan trotoar jalan Jend. A.H. Nasution depan Kampus Poltekes Kendari. Saat itu, sebuah sepeda motor Yamaha bernopol DT 3107 BR terlihat melanju kencang menuju bundaran tank Andounohu, Mendadak sebuah mobil yang ada di depannya memutar haluan diduga tanpa menyalakan weser, sehingga motor menyeruduk mobil.

 

“Motor melaju dengan cepat sehingga tidak dapat mengontrol kendaraan yang di kemudikannya sehingga menabrak dengan keras samping mobil hilux yang melaju dari arah kampus,\” jelas Warga

 

Namun, menurut pengendara yang ditemui sesaat setelah kejadian, Ia tidak tidak terlalu melajukan kendaraanya, hanya karna mobil tersebut yang tiba-tiba memutar serta lambatnya menyalakan weser. \”Saya spontan kaget dan tidak bisah menghindar,\” kata Pengendara, Yopi.

 

Akibat kecelakaan ini, mobil mengalami penyok di bagian samping serta kaca belakang retak, sementara motor yang menabraknya mengalami kerusakan di bagian depan.

Untuk selanjutnya, peristiwa ini ditangani oleh Polisi yang langsung membawa motor yang terlibat kecelakaan tersebut. Sedangkan, pengendara yang mengalami luka dibawa ke rumah sakit oleh rekannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.