Iklan Clarion

BEM UHO Gelar Ujian Try Out SBMPTN

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru di Universitas Halu Oleo, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)UHO menggelar try out persiapan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) tahun 2016, di Auditorium UHO, Rabu (25/5/2016)

 

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Diungkapkanya, Ketua Panitia Pelaksana Try Out, Hardianto Haris pada SULTRAKINI.COM mengungkapkan, pelaksanaan try out ini hanya berlangsung sehari bagi calon mahasiswa baru. \”Kami berharap pelaksanaan try out ini, para peserta dapat memahami akan pelaksanaan try out SBMPTN, sehingga kedepanya mereka bisa melakukan tes dengan mudah,\” ujarnya.

 

Mengikuti kegiatan ini, sebanyak 500 peserta dari berbagai sekolah yang ada di Sultra. Untuk jenis soal yang akan diujikan dalam try out, berupa mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Ilmu pengetahuan Alam (IPA) merupakan seleksi dalam tahap akademik.

 

Untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini, BEM UHO melakukan serangkaian agar dapat berjalan dengan lancar dan baik. Melalui kegiatan ini, pihaknya juga berharap peserta mempunyai jiwa yang optimis, sesuai dengan teman yang diusung \”Membentuk Calon Mahasiswa Baru Yang Optimis Dan Berkarakter\”.

 

Dikesempatan yang sama, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UHO, La Ode Muhammad Tanowuna berharap melalui pelaksanaan try out ini peserta dapat mandiri dan karakter yang baik. Ia mengungkapkan pemeriksan soalnya hasil try out akan dilakukan kurung dalam 3 hari.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.