Benarkah Asus Luncurkan Zenfone AR Pekan Depan?

  • Bagikan
Benarkah Asus Luncurkan Zenfone AR Pekan Depan?foto google image.com

SULTRAKINI.COM:Mulai pekan depan, perusahaan telekomunikasi asal China, Asus, akan meluncurkan varian terbarunya dalam wujud Zenfone AR. Sebelumnya, Zenfone AR sendiri telah diperkenalkan ke publik pada bulan Januari lalu dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES).

Bedasarkan laporan Phone Arena, Zenfone AR akan diresmikan di Taiwan pada 14 Juni mendatang. Ponsel ini akan dilengkapi dengan dua varian RAM, yakni 6 adan 8 GB,

Zenfone AR didukung oleh CPU Snapdragon 821 dan dilengkapi dengan pengaturan tri-kamera Tango yang dapat mendeteksi posisinya di ruang tiga dimensi dan menggunakan aplikasi yang dirancang untuk itu. 

Selain itu, terdapat pula layar WHD 5,7 inci yang memungkinkan ponsel kompatibel dengan platform Daydream VR Google. Untuk mendukung ponsel itu, tersedia baterai 3300mAh.

Peluncuran Zenfone AR di AS mungkin akan dilakukan pada akhir Juni nanti yang dibuktikan dengan adanya rencana Verizon untuk membawa perangkat ini pada awal bulan Juli. Sementara itu, Peluncuran di India ditargetkan akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

bisnis update.com

  • Bagikan