000 HPN Prov

Berantas Komplotan Begal, Polres Kendari Bentuk Tim Batman

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Kendari kembali mengaktifkan Tim Batman yang bertugas khusus memburu pelaku kejahatan dan kekerasan, termasuk begal.

Kembalinya Tim Batman akan menambah kekuatan Tim Khusus Buser 77 Polres Kendari dalam menindak kejahatan begal yang saat ini mulai marak di perkotaan.

“Diaktifkannya kembali Tim Batman untuk meminimalisir kasus kejahatan termasuk begal yang saat ini marak terjadi di Kota Kendari,” ujar Kapolres Kendari, Jemi Junaedi, Senin (24/6/2019).

Perwira pangkat dua bunga melati ini menjelaskan, selain Tim Batman personel kepolisian dari setiap polsek akan turut bergabung dalam operasi cipta kondisi yang akan dilakukan secara besar-besaran.

“Kita akan bergerak lebih cepat lagi dalam melakukan penindakan terhadap kasus kejahatan di Kendari. Pada hari tertentu kita akan menggelar operasi cipta kondisi besar-besaran, dalam rangka mencegah aksi kejahatan pada malam hari maupun siang hari. Hal ini kita harapkan dapat menekan angka kasus kejatahan begal di Kendari,”punkasnya.

Laporan: Wayan Sukanta

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.