Iklan Clarion

Berbagi di Bulan Ramadhan 1439 Hijiriah, Polres Muna Bukber di Ponpes Ibnu Abbas

SULTRAKINI.COM : MUNA – Mengemas tema indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadan 1439 Hijiriah, Kepolisian Resor Muna kembali melaksanakan buka bersama (bukber) yang dirangkaikan dengan penyerahan sejumlah bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren Ibnu Abbas di Kelurahan Mangga Kuning Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Penyerahan bantuan berupa perlengkapan alat mengaji dan salat serta perlengkapan kebersihan diserahkan langsung oleh Waka Polres Muna, Kompol Yusuf Mars yang di dampingi Kasat Intelkam Polres Muna, IPTU Kaharuddin Kaendo beserta jajan.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Waka Polres Muna, Kompol Yusuf Mars mengatakan kegiatan tersebut yang dilaksanakan Polres Muna selama Ramadan sebagai wujud membangun silaturahmi dan sinegritas kemitraan guna menjaga situasi kamtibmas.

Menurutnya, berdasarkan laporan kriminalitas di wilayah hukum Polda Sultra Kabupaten Muna di kategorikan zona merah menjadi rangking pertama, namun dengan program kamtibmas yang terus di galakan Polres Muna tingkat kriminalitas Muna menurun ke pringkat ke empat.

“Inilah hal mendasar bagi Polres Muna melaksanakan program seperti ini yang menyentuh langsung ke masyarakat. Khusus bagi santri Ibnu Abbas semoga semakin maju dan melahirkan generasi yang dapat memberikan warna dalam syiar agama,” kata Kompol Yusuf Mars dalam sambutannya, Kamis (24/5/2018).

Usai bukber, dilanjutkan dengan salat magrhib berjamaah.

 

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.