SULTRAKINI.COM: Walaupun berhijab kesehatan rambuut harus diperhatikan, seperti Aktris Natasha Rizki yang mengaku, semenjak memantapkan diri berhijab, dirinya memang cukup memperhatikan masalah kesehatan rambut. Meski mengaku tak melakukan perawatan khusus, namun istri dari presenter Desta itu memang menjalani perawatan rutin untuk menjaga kesehatan rambutnya.
Berhijab, Begini Cara Merawat Rambut Ala Natasha Rizki
Natasha Rizki (Foto: VIVA.co.id)

"Kalau perawatan khusus sebenarnya enggak ada, cuma tiap bulan aku perawatan. Biasanya creambath, hair spa, gitu-gitu sih," ujar Natasha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam 16 November 2017.

Dia mengaku lebih memilih menggunakan bahan-bahan alami saat melakukan perawatan rambut. Sebab, dengan berhijab, Natasha mengaku, rambutnya kerap terlalu lama diikat di dalam hijab. 

"Untuk hair spa aku suka pakai bahan alami. Kayak pakai bengkoang atau dicampur susu, macam-macam. Tergantung perawatannya, juga kebutuhannya apa, misal lagi rontok atau apa. Jadi sekarang permasalahannya pakai hijabnya, karena kan (rambutnya) diikat seharian," kata Natasha.

Namun, di tahun keduanya berhijab saat ini, Natasha mengaku sudah lebih istiqomah dalam mengenakan hijab. Sehingga, tantangan yang umumnya dirasakan para hijaber baru, seperti rasa panas di kepala sudah sama sekali tidak dirasakan lagi olehnya.

"Sekarang hijab ini dari atas sampai bawah udah jadi kebutuhan, jadi ya sudah enggak ada panas. Menurut aku, pakai hijab ini kalau kita udah ikhlas hatinya, mungkin kita enggak akan ngeluh lagi sih," ujarnya.


Sumber: viva.co.id

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations