SUARA

Berikut Kuota Mahasiswa Baru UHO 2018

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara menyiapkan kuota penerimaan mahasiswa baru sekitar 8.400 orang dari tiga jalur pendaftaran di 2018.

Pembagian kuota untuk jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) sebanyak 40 persen, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 30 persen, dan jalur mandiri 30 persen.

“Pendaftaran untuk SNMPTN berakhir pada tanggal 6 Maret 2018 dari tanggal 21 pendaftaran yang dilakukan. Dan pendaftaran SBMPTN akan dilaksanakan setelah batas pendaftaran SNMPTN berakhir,” terang Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru 2018 UHO, La Ode Santiaji.

yamaha

Sementara itu, pengumuman SBMPTN dijadwalkan 17 April. Setelah pengumuman itu, dilanjutkan pelaksanaan penerimaan jalur mandiri.

“Pokoknya kita lakukan secara bertahap. Kami harapkan kepada siswa yang memilih prodi agar betul-betul memilih jurusan yang sedikit peminatnya, sehingga ia bisa lulus. Jangan memilih di tempat yang banyak peminatnya, seperti FKIP dan Fakultas Teknik,” La Ode Santiaji.

(Baca juga: UHO Sosialisasikan Tiga Jalur Masuk Pendaftaran Mahasiswa Baru 2018)

 

Laporan: Mita

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.