Berikut Serba Serbi Jelang SKD CPNS di Buteng

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Pemerintah Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sudah mempersiapkan persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019. Tes yang nantinya dilaksanakan empat hari itu, dilokasikan di tiga tempat.

SKD CPNS 2019 di Kabupaten Buteng akan dilaksanakan pada 15-18 Februari 2020. Peserta nantinya disebar di tiga lokasi, yakni SMPN 3 Buteng di Kecamatan Lakudo, Gedung Serba Guna di Kecamatan Gu, dan Gedung Kesenian di Kecamatan Mawasangka.

“Sudah siap, kita siapkan satu gedung aula dan tiga ruang terbuka di SMP Negeri 3 (Eks SMP 1 Lakudo) Kabupaten Buton Tengah, Kecamatan Lakudo,” terang Kepala BKPSDM Buteng, Samrin kepada Sultrakini.com, Selasa (14/1/2020).

Kampus

Total peserta SKD di wilayah setempat terdata 3.715 orang atau mereka yang dinyatakan lolos administrasi. Jumlah ini terdiri dari 2.786 orang calon tenaga guru, 521 orang calon tenaga kesehatan, dan 408 orang calon tenaga teknis. Semua peserta SKD juga telah disiapkan ratusan unit komputer.

“Fasilitas perangkat komputer sejumlah 220 unit, ini dari BKPSDM sendiri dan sekolah-sekolah yang ada di Buteng,” jelasnya.

Terkait kartu ujian SKD, akan ditandatangani panitia ujian saat hari pelaksanaan SKD.

Laporan: Muhammad Shabuur
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.