Berkah Ramadan, Basarnas Kendari dan Yonif 725 Woroagi Santuni Kaum Duafa

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Basarnas Kendari bersama Bataliyon Infantri 725 Woriagi, membagi-bagikan paket sembako serta uang saku kepada kaum duafa dalam kegiatan di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (10/6/2018). Kegiatan tersebut merupakan salah satu meraih berkah di bulan Ramadan 1439 Hijriah yang sisa beberapa hari lagi.

Aksi peduli sosial itu didukung sejumlah komunitas dan perhotelan, termasuk PT Antam di wilayah Sultra.

Humas SAR Kendari, Wahyudi, mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap kaum duafa, dimana bulan ramadan penuh dengan keberkahan dan siapa saja berhak untuk meraihnya.

“Saya mewakili Kakansar sangat bangga dan terharu berada di tengah mereka, mengingat kebanyakan dari mereka merupakan lansia. Kegiatan inilah yang membuat kita semua bisa berkumpul bersama dan merasakan berkah Ramadan,” kata Wahyudi.

Komandan Yonif (Danyonif) 725 Woroagi, Letkol Inf Hendrik Ginting, menambahkan aksi peduli itu bagian dari wujud persaudaraan dan silaturahmi antar sesama umat.

“Momen Inilah yang sangat saya tunggu-tunggu dari teman-teman JOIN Kendari dan rekan lainnya, bersama mereka tentunya kita sebagai TNI tidak akan ketinggalan untuk mensuport kegiatan seperti ini, sehingga perbedaan profesi adalah hal yang sangat luar biasa ketika kita berkumpul bersama,” tambahnya.

 

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.