Berkah Ramadan, Pegawai BNNP Sultra Bagi-bagi Takjil Diselingi Kampanye Bahaya Narkoba

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ditengah suasana bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Pegawai Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara  melakukan aksi bagi-bagi takjil berbuka puasa, Kamis (22/4/2021).

Dalam aksi ini, sekira 400 paket takjil berhasil dibagikan para pegawai BNNP dibeberapa titik yakni mulai dari Bundaran Tank Anduonuhu sampai di depan RSUD Abunawas Kota Kendari, dengan target para pengguna jalan, pejalan kaki, kendaraan roda dua, maupun maupun roda empat.

Kabag Umum BNNP Sultra, Syamsuarto mengatakan aksi bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial BNNP Sultra juga sebagai rasa solidaritas ditengah suasana bulan Suci Ramadan para pegawai dengan berbagi alakadarnya.

“Jadi ini sekedar berbagi sebagai bentuk kepedulian sesama manusia ditengah situasi bulan Ramadan,” ucapnya.

Kata dia, takjil ini bersumber dari donasi internal para pegawai dengan menyisihkan sedikit rezekinya yang selama ini dikumpulkan dari hasil kerja sebagai abdi di BNNP Sultra.

“InsyaAllah , mudah-mudahan ada rezeki, kedepan ini akan kita lakukan lagi dengan jumlah yang lebih dari ini,” katanya.

Syamsu juga bilang, dalam aksi berbagi ini juga diselingi dengan kampanye bahaya penyalahgunaan narkotika ‘War On Drugs’ agar masyarakat terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan sejenisnya.

“Narkoba ini harus diperangi secara bersama-sama, baik dari masyarakat, pemerintah, maupun stakeholder lainnya, itu menjadi tugas kita bersama. Olehnya itu jangan sekali-kali mau mencoba-coba menggunakan narkoba itu,” urainya.

Dalam kegiatan ini BNNP Sultra juga menginfokan beberapa akun media sosial resmi milik BNNP Sultra melalui stiker yang ditempelkan di dos takjil sebagai wadah bagi masyarakat jika ingin mengetahui tentang informasi seputar BNNP Sultra.

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.