Iklan Clarion

Berkah Ramadan, Warga Kurang Mampu Desa Torobulu dapat Bantuan Sembako

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Berkah Ramadan 1439 Hijriah rupanya dirasakan warga Desa Torobulu, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan, Rabu (30/5/2018). Lewat Ketua Tim Penggerak PPK Konsel, Nurlin Surunudin, bantuan sembilan bahan pokok tersalurkan kepada warga kurang mampu, termasuk para janda dan lansia.

“Saya ke sini dalam rangka silaturahim kepada toko agama dan toko masyarakat, bahwa bulan suci Ramadan kami menyempatkan diri untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Setiap bulan Ramadan ada beberapa tempat yang kami kunjungi, bukan saja di Desa Torobulu,” kata Nurlin Surunudin.

Sekitar 200 paket sembako diberikan di desa tersebut. Kunjungan selanjutnya direncanakan di panti asuhan wilayah Konsel.

“Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang, agar kita terus bertemu di momen-momen lainnya,” ujar istri Bupati Konsel tersebut.

Seorang warga Desa Torobulu, Mariati Rusdiana, megucapkan rasa syukurnya atas bantuan tersebut. Dia merasa terbantu dalam mencukupi kebutuhan selama Ramadan.

“Alhamdulillah, kami merasa terbantu atas bantuan ini,” ucap Mariati.

 

Laporan: Adryan Lusa
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.