Iklan Clarion

Berkali-kali Terdengar Suara Tembakan di Mako Polres Muna

SULTRAKINI.COM: MUNA – Dua personil Polres Muna bersenjata lengkap yang dikawal ketat sejumlah motor patroli Pengurai Massa (Reimas) membuang tembakan berkali-kali di halaman utama Mako Polres Muna, Kamis (14/3/2019).

Kejadian itu sontak menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas dan sejumlah warga yang sedang mengurus SKCK di ruang Satintelkam Polres Muna.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Ternyata aksi tembakan itu dengan melibatkan sekitar dua pleton Satuan Shabara Polres Muna hanya bentuk latihan simulasi sistem pengamanan (Sispam) kota dalam rangka Pemilu 2019, yang tersisa beberapa hari lagi.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, menjelaskan latihan simulasi sispam kota ini akan kembali dilaksanakan di Tugu ornamen Jati Kota Raha pada (20/3/2019), bersenigritas bersama Kodim 1416/Muna dan Satpol PP dalam rangka mengawal berlangsungnya pesta demokrasi.

“Nanti simulasinya dilakukan seperti pelaksanaan sebenarnya, dimana pelatih personil bersama TNI dan Satpol PP ada persamaan gerak menghalau aksi massa yang mencoba gagalkan pesta domokrasi,” ungkap Agung Ramos kepada SultraKini.com.

Laporan: Arto Rasyid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.